<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4457770862493812785\x26blogName\x3dSerba+Serbi+Noe+Chan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://serbaserbi-noechan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://serbaserbi-noechan.blogspot.com/\x26vt\x3d-1801141997655645159', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

My Gallery

Profil Chan

Rabu, 13 Mei 2009

Euemmm... kalau bicara mengenai profil, chan paling bingung mau mulai dari mana. Kalau masalah nama tentunya kalian dah pada tau donk, kan dah chan bahas di atas tadi. Chan punya banyak sih salah satu diantaranya hoby mainan komputer, main bulu tangkis, main futsal, main sepak bola, baca buku yang sifatnya motifasi diri dll. Chan juga kalau lagi stres sering dengerin musik, jalan-jalan sendiri dengan bawa motor cari suasana baru, pemandangan alam baru... pokoknya asik deh.
Mengenai tinggi badan chan kurang lebih 172 cm dan berat 65 kg, maklum suka main bola jadinya tinggi harus ideal, hehehe. Chan orangnya agak pendiam, ramah, murah senyum, suka menyapa, kekeh jika sudah punya kemauan, tanggung jawab, easygoing, outgoing jg, pnyayang n perhatian, tapi terkadang chan itu nekatan..., itu sih versi dari teman-teman chan yang kenal dekat sama chan, tapi itu benar kok chan merasakan apa yang dikatakan teman chan itu salah satu keperibadian chan.
Chan juga hoby makan lho, tapi bukan berarti rakus apalagi kalau makan buah-buahan... hampir semua chan suka kecuali satu buah jeruk. Chan juga tidak tahu kenapa chan tidak suka makan buah jeruk, dari kecil chan emang sudah tidak suka sama buah satu itu. Makanya banyak teman-teman chan sering ngerjain chan sama itu buah, hugf. Chan juga gak suka makanan yang terlalu pedas. Terus selain kurang suka dengan buah jeruk chan juga tidak suka dengan sayur asam-asam, hugf... bikin mual perut kalau ingat itu sayur, hag hag hag.
Oya chan juga senang sama dunia anak-anak, itu yang membuat chan kenapa terjun dalam kesibukan yang berkaitan dengan anak-anak. Pokonya kalau lihat anak-anak yang tadinya chan pengen marah, capek jadi lupa semua. Pokoknya dunia anak-anak itu mengasikkan, apalagi kalau anak-anaknya imut, lucu pokoknya bikin gemes, hehehe...

Bookmark this post to del.icio.us Digg this post! Bookmark this post to Yahoo! My Web Bookmark this post to Furl